c
c
Marketing Office :
Jl. Ratu Ayu Griya Wage Asri Block A9 Taman Sidoarjo - Jawa Timur 61257

Fast Response :
☏ Phone. (031) 8558 9116
✆Mobile. +62822 2068 9997
✉ Email. materialdepo@gmail.com

Besi Beton Polos

Besi Beton Polos | DEPO  MATERIAL PUSAT BAHAN BANGUNAN
Untuk permintaan brosur, info produk Besi Beton Polos, ataupun penawaran produk Besi Beton Polos hubungi kontak kami

Besi Beton Polos



Besi beton merupakan besi yang digunakan untuk penulangan konstruksi beton atau yang lebih dikenal sebagai beton bertulang. Beton bertulang yang mengandung batang tulangan dan direncanakan berdasarkan anggapan bahwa bahan tersebut bekerja sama dalam memikul gaya-gaya. Beton bertulang bersifat unik dimana dua jenis bahan yaitu besi tulangan dan beton dipakai secara bersamaan. Tulangan menyediakan gaya tarik yang tidak dimiliki beton dan mampu menahan gaya tekan. Secara umum besi beton tulangan mengacu pada dua bentuk yaitu besi beton polos (plain bar/BJTP) dan besi beton ulir(deformed bar/BJTD).


FUNGSI BESI BETON
Sejak tahun 1950 konstruksi konstruksi besi beton mulai digunakansebagai elemen utama dalam pembangunan gedung tinggi. Karena pengetahuan manusia tentang perilaku beton bertulang yang terbatas, terutama mengenai nonlinearitas material beton itu sendiri, pada awal abad ke-20 kebanyakan gedung tinggi di Amerika menggunakan baja profil sebagai elemen struktur utamanya. Baru pada 1950-an konstruksi beton mulai ikut berperan dalam konstruksi gedung tinggi.
Di Indonesia sendiri, besi beton lebih sering digunakan untuk pembangunan gedung, karena bahan ini lebih mudah didapat sehingga dirasakan lebih ekonomis dibanding konstruksi lainnya. Besi beton atau beton bertulang boleh jadi merupakan bahan konstruksi yang paling penting karena digunakan dalam berbagai bentuk untuk hampir semua struktur baik besar maupun kecil seperti bangunan, jembatan, perkerasan jalan, bendungan, dinding penahan tanah, terowongan, jembatan yang melintasi lembah (viaduct), drainase, fasilitas irigasi, tangki dan sebagainya.

Besi beton polos, plain bar, atau BJTP adalah salah satu komponen penting sebagai besi tulangan untuk struktur bangunan. Butuh besi beton polos konstruksi bangunan rumah, kantor, atau proyek beton lainnya? Kenali dahulu cirinya dan yang membedakannya dari besi beton ulir. Perbedaannya terletak pada penampilan luarnya yang mana besi beton polos memiliki permukaan yang licin dan tidak bersirip. Apabila sudah mengenali ciri-cirinya, barulah Anda bisa melanjutkan pemesanan atau pembelian besi beton polos di DEPOmaterial.  Kami menawarkan serangkaian produk besi beton polos untuk kebutuhan konstruksi Anda.

Mengapa Membeli Besi Beton Polos Di DEPOmaterial?

Memesan besi beton polos tidak bisa asal-asalan. Anda harus menemukan distributor terpercaya seperti DEPOmaterial  untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Berikut tiga alasan utama untuk membeli besi beton polos dari kami:
  1. Kualitas terbaik. DEPOmaterial mengutamakan kualitas di atas segalanya pada tiap-tiap produk yang kami tawarkan. Kami bekerjasama dengan manufacturerterkemuka yang sudah tidak diragukan lagi kualitas produknya untuk memasok produk besi baja dan semacamnya.
  2. Memenuhi SNI. Produk besi beton polos berstandar SNI adalah apa yang Anda cari. Tak perlu khawatir tentang hal ini karena semua produk yang ditawarkan telah memenuhi Standar Nasional Indonesia.
  3. Harga bersahabat. Alasan selanjutnya untuk membeli besi beton polos dan besi beton ulir dari DEPOmaterial yakni harganya yang bersahabat dan kompetitif. Harga produk tergantung ukuran dan diameter masing-masing yang harus disesuaikan dengan kebutuhan konstruksi beton Anda.
  4. Proses pemesanan mudah. Selain kualitas dan harga, membeli besi beton polos menjadi pilihan karena mudah dan cepat. Anda tak perlu repot-repot mencari dan membawanya sendiri dari toko. Melalui pemesanan online, Anda bisa langsung mendapatkan produk besi beton yang dibutuhkan setelah proses pemilihan, pembayaran, dan pengiriman.





Office
DEPO MATERIAL
Jl. Ratu Ayu Griya Wage Asri Block A9 Taman Sidoarjo - Jawa Timur 61257
Phone. 031 85589116 - 0812 3007 0041
Email. info@depo.co.id | materialdepo@gmail.com
www.depo.co.id

0 Response to "Besi Beton Polos"

Posting Komentar

wdcfawqafwef